Akhirnya Ketemu Juga, Bareng Om New puspita live In Tuwiri

Akhirnya Ketemu Juga, Bareng Om New puspita live In Tuwiri


Artis artis bekennya bumi ronggolwe Tuban, Monaliza dan teman temanya sedang  standbay di atas panggung.




Setelah satu minggu lelah beraktivitas mencari rupiah. Badan beserta jiwa raga tentu sangat kaku,  Lelah, Letih dan lesu alias pucet kurang piknik katanya. Perlu diberi sedikit penyegaran bin pelumasan  biar rada awet muda. Emang udah tua ya mas ? Hehehe. Kebanyakann orang sih kalau hari libur kaya gini mereka banyak yang menghabiskan waktu pergi kesuatu tempat. Entah itu jalan jalan di laut segoro lor  mau pun pergi kesualayan atau pun hanya sekedar menghabiskan waktu di warung kopi bersama keluarga. (Minggu,24/7/16)

Saya sih jarang pergi kesuatu tempat ketika libur di hari minggu karena tak ada temen yang suka jalan jalan. Kalau pengin kelur paling jalannya sendirian. Masak saya pergi jalan jalan sendiri entar saya ini dikira pendekar kapak maut. Berangkat sendiri pulang sendiri atau kayak sponsor itu tu sendiri aja kayak kiper dari pada kalian bertiga kayak ban bemo . untuk itu saya mengantisipasi hal yang sedemikian ini. Mending main kerumah tetangga mempererat tali silaturohi. Hmm


Minggu ini memang tak seperti biasanya sepi tak ada kabar informasi apapun dari temen temen saya. Hingga sampai setengah hari tidak ada satu kabar yang mengasikan untuk mengisi hari libur ini.  Baru sekitar jam 14.00 wib ada informasi kalau di dekat sini ada hiburan gratis. Namun saya baru jam setengah tiga lihat informasi tersebut. 


Di goyang bersama New Puspita , Tuban
Ada sebuah hiburan orkes melayu kata temen saya yang di kirim melalui dunia maya. Ada informasi seperti ini ,,,, !!!! dan saya juga suka dengan musik ndangdut koplo di tambah lagi dekat dengan tempat tinggal saya. Saya pun membalas pesan singkatnya namun ketika saya balas  ternyata ia sudah berada di lokasi jawabnya. mungkin dikarenakan balas saya kelamaan kali ya ?

Awalnya agak malas sih karena seperti yang sudah sudah awal live shownya ini. Biasanya kalau siang sekitar jam 13.00 wib sampai jam 16.30 wib kurang lebihnya. Nah saya tadi mengetahui informasi ini jam 14.30 wib dan di tambah lagi dengan perjalanan setengah jamanan. Belum yang lain lain tentu ini akan memakan durasi waktu yang lama. Tapi kesukaan saya terhadap musik dan ingin mengetahui suasana seperti apa disana. pikiran saya membuyarkan lamunan. Tidak menyurutkan saya terhadap perhitungan waktu di atas. Akhirnya saya pun menuju ke TKP.





Sesampainya di TKP, Biasanya sih saya ketika di tempat lokasi tidak memperhatikan para pemain yang berada di atas panggung. Yang utama saya dengarkan ialah suara yang terdengar dari sound sistem, Dan orang orang yang menonton. Mungkin yang lain pasti yang utama yang dilihat para penyanyinya. Betul atau betul ? Baru setelah itu melihat para pemain itu pun tidak penyanyinya melainkan para musisinya yang biasanya sudah lihai terhadap alat alat musik. Dan biasanya saya sentuk sentuk gitu melihat kebolehannya. (Mungkin mas pengen seperti mereka ya ? ) 

Di lokasi tersebut terlihat sangat mewah mengingat lokasi yang berada di seputran wilayah desa dan acara ini pun adalah sebuah hajatan khitannan dari warga tuwiri  bukan dari suatu komunitas atau pun segerombolan orang orang tertentu. Dan juga di depan panggung itu ada para  penggoyang ndangdut yang top markotop.



New puspita ceksound, bareng Pasukan goyang damai ronggolawe yang sangat sedap di pandang mata. Joget teratur dan terkordinir.

Mereka bergoyang sangat kompak. Tahu PGDK kan ? pasukan goyang dangdut koplo yang goyanganya tidak sembarangan itu. Mereka biasanya menyelaraskan irama kendang. Kalau yang terlihat di depan panggung ini rupanya dari fans 501nya cak novie pemain kendang. pantes aja kompak.

Mungkin kalau om new puspita ini main di sebuah lapangan juga akan membludak penontonnya seperti   om Aurora ketika live show di lapangan Tpi palang Tuban pada saat dalam rangka tasyakuran para nelayan itu. kalau disini ya cukuplah untuk menampung sekitar 2000 orang saja. :D

Ini dia pemain kendang handalnya yang di miliki Bumi Ronggolawe, Tarek Cak Novie 501


Dalam banner yang terpapang di atas paggung yang berada di belakang para pemain terlihat jelas Om. New Puspita . Pantesan aja kedengerannya kaya musik besar seperti  New Pallapa sewaktu mendengarkan dari kejauhan tadi. Mungkin dari kalian belum tahu ya siapa new pallapa tersebut akan tetapi kalau para penyuka musik ndangdut koplo sudah tak asing lagi dengan nama tersebut.  Yang belum tahu silahkan di tanyakan mbah google aja dulu. Tinggal ketik aja di mesin pencarian new pallapa entar banyak sekali yang menerangkan group musik ndangdut koplo itu. Lanjut cerita ke new puspita.


New puspita ini merupakan salah satu group musik dangdut koplo kondangnya Tuban.  Yang beralamat di desa Temandang kecamatan merakurak. Terbilang sangat profesional setiap live shownya dan  perpaduan irama para permaian musiknya sangat kompak, mendayu dayu. Mereka pun tiap shownya mengusung vokal vokal senior yang cetar membahana yang di miliki kota Tuban Ronggolawe ini.


O,,iya hampir lupa tadi kan saya mencari rekan yang menghubungi saya tadi. Di mana ya kok ngak kelihatan. Di sms gak balas di telfon ngak di angkat.  Ya sudahlah entar juga ketemu. Di sini pun  ketemu lagi sahabat saya yang berangkatnya dari rumah sendirian kayak pendekar kapak kuda. Saya dan sahabat saya ini lalu mencari temen saya yang belum saya ketahui letak tempat persembunyiannya. Karena penonton sangat banyak di tambah lagi lokasinya yang agak banyak pohon pisangnya.

Komunitas Bolo 501 sedang goyang damai depan panggung

La betul apa yang ada di fikiran saya  ternyata ia tak menghiraukan  chat saya karena sudah terhipnotis dengan  apa yang ia lihat.  Dhiiiiiilalah teman saya ini rupanya  berada di balik pohon pisang pantesan saja ngak kelihatan.  Duduk gayeng sambil ngemil pisang. Heladalahh Tobil anak"e jiaran.


Temen saya ini yang masih mempunyai darah pemain musik saja ampek terhipnotis sangking merdunyanya mendengarkan perpaduan antara suara kendang seruling beserta rithem dan lainnya. Ia sangat pandai bermain orgen dan sahabat saya yang datangnya juga sendirian tadi juga musisi lo,, yaitu pemain Drumer. Mungkin mereka menambah pengetahuan dari musisi profesinal kali ya. Entahlah,,, !!!!! Namanya juga mencari hiburan apapun itu ndak masalah.


Ketika temen saya yang saya cari cari sudah ketemu. Waktu pun sudah sore yang artinya live shownya  New puspita ini juga hampir selesai. Akhirnya ya kami sepakakat menggundurkan diri aja dari hadapan anda semuanya hehehe dan  sekali lagi kesel saya kurang puas lihatnya sebenarnya. Namun lumayanlah lihat yang seger seger buat penyegaran badan jiwa dan raga yang seminggu terbujur kaku. Dari pada sendirian dirumah dan bengong mending kaya gini aja walaupun berangkatnya sendiri sendiri kayak para pendekar. Sialnya kalau kembali lagi di rumah ya hilang lagi yang segar segarnya ini. kembali pucet (ndak papa).




           
Entertainment

4 Komentar untuk "Akhirnya Ketemu Juga, Bareng Om New puspita live In Tuwiri"

  1. wuahaha..doyan doyan mbak dangdut ya mas jun. nyegerin mata dan badan ngeliat cewek cakep toh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, Gimana ya jawabnya ? jadi malu saya dekk wkwkwk

      Hapus
Kebijakan Berkomentar di Blog CakJun
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel